Kompas TV regional berita daerah

Polisi Berikan Bantuan Secara Door to Door

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Polres Cianjur, Jawa Barat, membagikan bahan pokok secara door to door kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat untuk meringankan beban warga. selain itu, Kapolres Cianjur juga mengintruksikan kepada setiap polsek untuk membatu warga yang terdampak PPKM darurat ini.

Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat ini, banyak masyarakat yang tidak melakukan aktivitas di luar dan harus tetap berada di rumah untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Hal ini membuat Polres Cianjur ikut membatu masyarakat untuk kebutuhan bahan pokok, dengan membagikan sebanyak seratus paket bahan pokok yang dibagikan langsung oleh Kapolres Cianjur secara door to door, di kampung Lembur Tengah, Kelurahan Solokpandan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Cianjur, AKPB Mochamad Rifai juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polsek di Kabupaten Cianjur, agar  ikut serta menolong masyarakat yang terdampak PPKM darurat ini, dengan memberikan bahan pokok dan mengecek kondisi warga yang berada di rumah masing - masing. 

Kegiatan bagi-bagi bahan pokok ini dilakukan setiap hari selama masa PPKM darurat berlangsung, untuk membantu warga yang terdampak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x