Kompas TV regional berita daerah

TNI Bagikan Sembako ke Rumah - Rumah Warga Terdampak PPKM

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Kodim 0608 Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membagikan lima puluh paket sembako langsung ke rumah – rumah warga. Pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak PPKM di Kabupaten Cianjur.

Sebanyak lima puluh paket sembako yang berisi bahan pokok, seperti beras, minyak, gula dan mie instan ini dibagikan oleh Kodim 0608 Cianjur, di Kampung Ciandam, Desa Nyalindung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, secara door to door. 

Pembagian sembako ini, untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Pemberlkukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang harus berada di rumah selama PPKM diberlakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Anggota Kodim 0608 langsung menuju rumah-rumah warga yang berada di kampung, untuk mendistribusikan secara langsung paket bantuan sembako. Selain itu, pembagian sembako yang langsung diantar ke rumah warga ini, juga untuk mengetahui kondisi warga yang tetap berada di rumahnya masing - masing.

Kegiatan pembagian sembako secara langsung ke rumah - rumah warga ini,  akan terus dilakukan Kodim 0608 Cianjur, untuk membantu warga yang terdampak, dan memberikan rasa percaya bahwa TNI hadir untuk rakyat dalam pandemi Covid-19 ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x