Kompas TV regional berita daerah

Persediaan Tabung dan Gas Oksigen di Probolinggo Melimpah

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Jika di sejumlah daerah sedang mengalami kelangkaan tabung oksigen, di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur justru melimpah. Bahkan tabung oksigen disuplai ke luar daerah yang mengalami kesulitan.

Melimpahnya tabung gas oksigen di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur diketahui saat petugas kepolisian setempat setempat melakukan inspeksi mendadak ke stasiun pengisian oksigen di Jalan Raya Pantura Dringu.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa di stasiun itu, terdapat 3.000 lebih tabung oksigen dengan jumlah pengisian antara 400 hingga 500 tabung per hari. Di Kabupaten Probolinggo, ada 2 stasiun pengisian tabung gas oksigen, yakni di Kecamatan Dringu dan Paiton.

Baca Juga: Polisi Di Sumsel Awasi Distribusi Tabung Oksigen Dan Obat Covid-19

Ketersedian tabung dan oksigen di dua tempat itu melimpah, bahkan dua stasiun itu melayani pembelian tabung dan gas oksigen dari luar kota, yakni Pasuruan, Lumajang dan Situbondo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan memborong tabung dan gas oksigen karena persediaannya mencukupi.

 

#TabungOksigen #StasiunPengisianOksigen #OksigenMelimpah #Probolinggo

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x