Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar: Covid pun Makhluk Allah

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 11:06 WIB
ayah-irwansyah-meninggal-dunia-zaskia-sungkar-covid-pun-makhluk-allah
Ayah Irwansyah meninggal dunia  (Sumber: Instagram/@irwansyah_15)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Irwansyah, Umar Effendi, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (8/7/2021).

Kabar ini diketahui dari unggahan Irwansyah di Instagram-nya. Pada caption unggahannya, Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada sang ayah atas apa yang sudah dilakukan.

“Selamat jalan papa, Allah mau ketemu papa skrg, terimakasih atas semua yg papa kasih ke kita, terima kasih papa dah didik irwan sampe bisa seperti ini skrg, terimakasih buat keringet yg udah papa kasih selama ini, dan terima kasih bekal iman yg udah papa tanamkan ke irwan,” tulis Irwansyah.

Irwansyah mengungkapkan rasa sayang dan kehilangan seorang ayah. Ayah satu anak ini pun mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok ayah terbaik. 

Baca Juga: Asisten Pribadi Positif Covid-19, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Langsung Isoman

“Maafin semua kesalahan irwan ya pa,, InsyaAllah irwan akan berusaha menjadi anak yg papa inginkan, buat irwan papa adalah papa terbaik yg pernah ada pa, yg tenang ya pa disana,” kata Irwansyah.

Irwansyah pun berterima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dan ia berharap agar almarhum meninggal dunia dalam keadaan yang baik.

“Makasi semua temen2 yg udah doain papa, semoga papa husnul khatimah amiin,” ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15)

Namun pada unggahan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar menulis belasungkawa sekaligus mengisyaratkan bahwa mertuanya itu meninggal akibat terpapar Covid-19.

"Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah, semua tunduk kepada-Nya. Covid pun makhluk Allah. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un,“ tulis Zaskia Sungkar dalam postingan Instagram Story pada Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya, Irwansyah sempat mengabarkan bahwa orang tua termasuk ayahnya terinfeksi Covid-19.

"Banyak banget yang kena Covid di sesi ke 2 ini. Bukan orang jauh atau teman lagi yang positif, kadarallah mama, papa, adik, ponakan, oma, opa, dan om tante, sepupu kena semua," beber Irwansyah di Instagram. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x