Kompas TV entertainment selebriti

Asisten Pribadi Positif Covid-19, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Langsung Isoman

Rabu, 30 Juni 2021 | 08:48 WIB
asisten-pribadi-positif-covid-19-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-langsung-isoman
Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus melakukan isolasi mandiri usai asisten rumah tangganya positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@zaskiasungar15)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Asisten pribadi Zaskia Sungkar dinyatakan positif Covid setelah melakukan test PCR. Hal tersebut membuat Zaskia dan Irwansyah merasa khawatir karena berinteraksi langsung. Keduanya bersama sang anak, Baby Ukkasya,  yang baru berusia 3 bulan harus melakukan isolasi mandiri. 

Zaskia pun membeberkan kronologi saat tahu sang asisten terpapar Covid-19 hingga akhirnya ia dan keluarga harus ikut melakukan isolasi diri. Hal itu diceritakan lewat vlog terbaru di channel YouTube The Sungkars Family pada Selasa (29/6/2021).

“Aku mutusin untuk tes PCR karena asisten ku belum sempat (tes) kan, jadi kita semua sama-sama tes bareng, sambil menunggu hasil kita sempat satu mobil, satu lift bareng, dia siapin barang-barang aku dan dia sediain makanan juga,” kata Zaskia Sungkar.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengungkapkan dirinya sangat terkejut, mengetahui bahwa asisten pribadinya dinyatakan positif. Bahkan asistennya itu sempat becanda-canda dengan anaknya.

“Jaga jarak sih, cuma aku nggak tahu dia sakit dan akhirnya pas hasilnya keluar, posisinya aku lagi di kamar, ada asistennya Irwan di meja makan sama asisten aku itu,” ujar Zaskia.

Baca Juga: Ibu Menyusui Boleh Divaksin Covid-19, Zaskia Sungkar: Seenggaknya Berikhtiar

“Terus asistennya Irwan terima hasil baca, 'Kamu positif (ke asisten Zaskia)'. Aku di kamar aku langsung loncat dari kasur, 'Hah! terus gimana dong tadi kan bareng?'. Ya udah lah ya itu emang takdir yang nggak bisa kita hindarin," sambungnya.

Tak dipungkiri Zaskia sempat panik saat tahu bahwa asisten pribadinya positif Covid-19. Meski begitu, Zaskia akhirnya hanya bisa ikhlas dengan ketentuan dari Tuhan. Setelah kejadian itu semua orang yang berinteraksi dengan asisten nya melakukan isolasi mandiri.

"Sampai Ukkasya, terus mba-mba ku yang lain, semuanya, Irwan juga. Ya udah semua yang hari itu ada di lantai ini akhirnya udah kita isolasi semua. Jadikan hasil PCR kita semua itu negatif kecuali 1 orang. Kita ya udah deh mau nggak mau jaga jarak dulu sama yang lainnya," pungkas Zaskia.

Memasuki hari ke-3 usai isolasi mandiri, perempuan yang akrab di panggil Kia ini bersama suaminya Irwansyah kembali melakukan PCR di rumahnya. Hasilnya menunjukkan bahwa keduannya dinyatakan negatif.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Panen Raya Perdana Desa Tanjung Batu

Kamis, 23 September 2021 | 00:21 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:59
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19