Kompas TV entertainment selebriti

Asisten Pribadi Positif Covid-19, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Langsung Isoman

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 08:48 WIB
asisten-pribadi-positif-covid-19-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-langsung-isoman
Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus melakukan isolasi mandiri usai asisten rumah tangganya positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@zaskiasungar15)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Asisten pribadi Zaskia Sungkar dinyatakan positif Covid setelah melakukan test PCR. Hal tersebut membuat Zaskia dan Irwansyah merasa khawatir karena berinteraksi langsung. Keduanya bersama sang anak, Baby Ukkasya,  yang baru berusia 3 bulan harus melakukan isolasi mandiri. 

Zaskia pun membeberkan kronologi saat tahu sang asisten terpapar Covid-19 hingga akhirnya ia dan keluarga harus ikut melakukan isolasi diri. Hal itu diceritakan lewat vlog terbaru di channel YouTube The Sungkars Family pada Selasa (29/6/2021).

“Aku mutusin untuk tes PCR karena asisten ku belum sempat (tes) kan, jadi kita semua sama-sama tes bareng, sambil menunggu hasil kita sempat satu mobil, satu lift bareng, dia siapin barang-barang aku dan dia sediain makanan juga,” kata Zaskia Sungkar.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengungkapkan dirinya sangat terkejut, mengetahui bahwa asisten pribadinya dinyatakan positif. Bahkan asistennya itu sempat becanda-canda dengan anaknya.

“Jaga jarak sih, cuma aku nggak tahu dia sakit dan akhirnya pas hasilnya keluar, posisinya aku lagi di kamar, ada asistennya Irwan di meja makan sama asisten aku itu,” ujar Zaskia.

Baca Juga: Ibu Menyusui Boleh Divaksin Covid-19, Zaskia Sungkar: Seenggaknya Berikhtiar

“Terus asistennya Irwan terima hasil baca, 'Kamu positif (ke asisten Zaskia)'. Aku di kamar aku langsung loncat dari kasur, 'Hah! terus gimana dong tadi kan bareng?'. Ya udah lah ya itu emang takdir yang nggak bisa kita hindarin," sambungnya.

Tak dipungkiri Zaskia sempat panik saat tahu bahwa asisten pribadinya positif Covid-19. Meski begitu, Zaskia akhirnya hanya bisa ikhlas dengan ketentuan dari Tuhan. Setelah kejadian itu semua orang yang berinteraksi dengan asisten nya melakukan isolasi mandiri.

"Sampai Ukkasya, terus mba-mba ku yang lain, semuanya, Irwan juga. Ya udah semua yang hari itu ada di lantai ini akhirnya udah kita isolasi semua. Jadikan hasil PCR kita semua itu negatif kecuali 1 orang. Kita ya udah deh mau nggak mau jaga jarak dulu sama yang lainnya," pungkas Zaskia.

Memasuki hari ke-3 usai isolasi mandiri, perempuan yang akrab di panggil Kia ini bersama suaminya Irwansyah kembali melakukan PCR di rumahnya. Hasilnya menunjukkan bahwa keduannya dinyatakan negatif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x