Kompas TV regional berita daerah

PPKM Darurat, Kendaraan Masuk Solo Diputar balik

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 11:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Puluhan kendaraan diputar balik dalam penyekatan PPKM Darurat di Solo, Jawa Tengah. Kebanyakan pengendara tidak bisa menunjukkan surat negatif Covid-19 atau dokumen lain yang perlu ditunjukkan selama PPKM Darurat berlangsung.

Penyekatan PPKM Darurat dilakukan di tiga pintu masuk Kota Solo, Jawa Tengah yakni di Simpang Tiga Faroka, Tugu Mahkota dan Jurug. Seluruh kendaraan yang bernomor polisi luar kota dan hendak masuk Solo diperiksa kelengkapan surat-suratnya tidak terkecuali bagi kendaraan niaga. Dan pengendara yang tidak bisa menunjukkan syarat bepergian saat PPKM Darurat, harus rela diputar balik. Tidak kurang dari 50 kendaraan sudah diputar balik oleh petugas.

“Mereka tidak bisa menunjukkan surat swab antigen yang negatif, dan tidak bisa menujukkan surat vaksin. Selain itu pengendara berdomisili di luar Surakarta, sehingga kita putar balik ke kota asal,” kata AKBP Gatot Yulianto, Wakapolresta Solo.

Penyekatan akan rutin dilakukan dalam interval waktu yang acak. Dan kepada masyarakat, diminta untuk tidak keluar rumah guna menghindari penyebaran Covid-19.

 #solo #putarbalik #ppkmdarurat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x