Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Massal Warga Perbatasan Sebatik

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 18:31 WIB

NUNUKAN, KOMPAS.TV - Dengan motto serbuan vaksinasi massal yang diagendakan oleh pemerintah daerah dan dinas kesehatan Kabupaten Nunukan ini mendapat dukungan penuh dari TNI polri serta tokoh masyarakat Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Untuk membantu proses registrasi serta menertibkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi,  warga bersama TNI - Polri ikut ambil bagian dalam serbuan vaksinasi missal.

Vaksinasi massal dosis 1 yang dilaksanakan sejak 6 Juli 2021 ini diharapkan dapat terus dimaksimalkan pendistribusiannya, pasalnya angka positif covid-19 yang semakin hari meningkat tajam.

Antusiasme masyarakat Sebatik untuk melakukan vaksinasi terbilang cukup tinggi, terlihat dari banyaknya peserta vaksinasi yang hadir. Masyarakat juga menyebutkan, tidak merasakan efek negatif setelah melakukan vaksinasi.

Dikesempatan ini, sejumlah tokoh masyarakat setempat juga memberikan himbauan kepada masyarakat Sebatik untuk mewaspadai berita hoaks mengenai vaksin yang banyak beredar.

Bahkan menegaskan kepada masyarakat, agar segera melakukan vaksinasi untuk mencegah meluasnya penyebaran virus. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin.

#VaksinasiMassal#PulauSebatik#AntusiasWarga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x