Kompas TV entertainment musik

Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Menikah

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 12:43 WIB
gwen-stefani-dan-blake-shelton-resmi-menikah
Gwen Stefani dan Blake Shelton (Sumber: Instagram Blake Shelton)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Delapan bulan bertunangan, Vokalis No Doubt, Gwen Stefani akhirnya resmi menikah dengan Blake Shelton di Tishomingo, Oklahoma, AS.

Kabar pernikahan mereka muncul beberapa minggu setelah Stefani membagikan video mereka dan keluarganya yang tengah merayakan perayaan bridal shower untuknya.

"Aku diculik oleh keluargaku untuk perayaan. Aku menikah!," ucapnya dalam video.

Pelantun "Hollaback Girl" ini juga membagikan beberapa foto hadiahnya, termasuk kartu bertulis 'to the Bride to Be' dan beberapa bunga cantik warna merah muda.

Baca Juga: Blake Shelton dan Gwen Stefani Bertunangan

"Merasa dicintai merasa diberkati," tulisnya.

Dengan resmi menikahi Gwen Stefani, Sang juri "The Voice", Blake Shelton kini juga menjadi ayah bagi anak-anak Gwen, ia adalah Kingston James Mcgregor, Zuma Nesta Rock dan Apollo Bowie Flynn.

Dalam sebuah wawancara, Blake Shelton pernah berbicara tentang hal tersebut.

"Aku tidak tahu apakah sama sulit atau lebih sulit atau tidak sesulit menjadi orangtua biologis sebenarnya, kamu tahu?" ujar Shelton.

"Aku punya ayah tiri dalam hidupku yang menjadi salah satu pahlawanku. Aku mencintai ayah tiriku dan aku mengaguminya dan dia seperti ayah bagiku," lanjutnya.

"Karena pengalamannya itu, dia jadi memiliki inspirasi bagaimana nanti harus bersikap pada anak-anak Gwen Stefani dengan pernikahan terdahulunya bersama Gavin Rossdale.

"Jadi saya memiliki inspirasi yang baik dalam hidup saya tentang bagaimana melakukan ini dan ayah tiri seperti apa yang saya inginkan. Dan saya menganggapnya sangat serius," kata penyanyi 45 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani)

Unggahan menikah akhirnya juga di posting di masing-masing Instagram mereka.

"July 3rd 2021 dreams do come true," tulis Gwen Stefani dalam akun Instagramnya yang diunggah hari ini, Selasa (7/6/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x