Kompas TV entertainment selebriti

Blake Shelton dan Gwen Stefani Bertunangan

Rabu, 28 Oktober 2020 | 03:01 WIB
blake-shelton-dan-gwen-stefani-bertunangan
Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Sumber: AP Photo)

NASHVILLE, KOMPAS.TV – Juri The Voice Blake Shelton dan penyanyi pop Amerika Serikat (AS) Gwen Stefani bertunangan. Kabar bahagia ini disebarkan oleh Shelton lewat akun media sosialnya.

Dalam sebuah postingan terbaru di Instagram, Selasa (27/10) waktu setempat, Shelton sang penyanyi country AS itu mengumumkan pertunangannya dengan sang penyanyi pop. “Hey @gwenstefani terima kasih telah menyelamatkan tahun 2020ku… Dan sisa hidupku… Saya mencintaimu. Saya dengar jawaban YA!” demikian tulis Shelton.

Blake Shelton mengumumkan pertunangannya lewat akun media sosialnya. (Sumber: Instagram)

Pihak perwakilan Shelton mengonfirmasi bahwa pasangan ini bertunangan di Oklahoma, kota tempat tinggal Shelton.

Baca Juga: Kisah di Balik Kemenangan Claudia Santoso di The Voice of Germany 2019

Dua bintang industri musik AS ini bertemu dalam kompetisi menyanyi The Voice di tahun 2015. Saat itu, keduanya berperan sebagai juri The Voice. Pertemanan keduanya kemudian berkembang ke tahap yang lebih serius. Keduanya mulai berkencan di tahun yang sama.

Baca Juga: Claudia Emmanuela Juara The Voice of Germany 2019, SMA BPK Penabur Bergembira

Selama menjalani hubungan, kedua penyanyi ini kerap berkolaborasi bareng. Lagu Shelton yang berjudul ‘Turnin’ Me On’ berkisah tentang Stefani, sementara lagu Stefani di tahun 2016, ‘Make Me Love You’ juga bercerita tentang hubungannya dengan Shelton. Keduanya juga tampil bareng beberapa kali dan berduet dalam ‘Go Ahead and Break My Heart’, ‘If I’m Honest’ dan ‘You Make It Feel Like Christmas’.

Editor : Vyara Lestari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:46
MENKOMINFO MINTA PEMBLOKIRAN BERITA BOHONG DI RUANG DIGITAL JANGAN DIARTIKAN ANTIDEMOKRASI   BRIGJEN TNI AGUS SUBIYANTO JABAT KOMANDAN PASPAMPRES GANTIKAN MAYJEN TNI MARULI SIMANJUNTAK   KEMENPAN RB: SELEKSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA BISA DIIKUTI GURU HONORER BERUSIA 20-59 TAHUN   KEMENPAN RB MENCATAT 174.077 FORMASI GURU DIUSULKAN PEMDA JADI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   MENDIKBUD MINTA PEMDA AJUKAN SEBANYAK MUNGKIN GURU HONORER UNTUK JADI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   WALI KOTA BIMA ARYA SUGIARTO MINTA TENAGA PENGAJAR DITES USAP SEBELUM KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR TATAP MUKA DIMULAI   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA PEMILIH PILKADA BERSTATUS KOMORBID & LANSIA DIBERI PERLAKUAN KHUSUS   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KPU DAERAH SEGERA GELAR SIMULASI PEMUNGUTAN SUARA PILKADA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MENJAWAB 46 PERTANYAAN SOAL KERUMUNAN DI ACARA RIZIEQ SHIHAB    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA DIPERIKSA POLRI 8 JAM UNTUK KLARIFIKASI KERUMUNAN DI ACARA RIZIEQ SHIHAB   DANKOOPSSUS TNI: SEBAGAI KOMPONEN PERTAHANAN NEGARA, TIDAK AKAN BIARKAN AKSI TERORISME MENGHANTUI   KOMANDO OPERASI KHUSUS TNI GELAR LATIHAN PENANGGULANGAN TEROR DALAM RANGKA PENGAMANAN VVIP TA 2020    PANGDAM JAYA MAYJEN DUDUNG ABDURACHMAN ANCAM TANGKAP ORANG YANG PASANG LAGI SPANDUK RIZIEQ SHIHAB   PANGDAM JAYA MAYJEN DUDUNG ABDURACHMAN TEGASKAN PENURUNAN SPANDUK RIZIEQ SHIHAB SESUAI PROSEDUR