Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid Sosialisasikan PPKM Darurat di Pemukiman

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 09:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satgas Covid 19, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, keliling Desa sosialisasikan kebijakan PPKM darurat kepada masyarakat. Mereka berkeliling menggunakan ambulans serta mobil polisi dan TNI, satgas pun akan menindak tegas pada masyarakat yang tak patuh dengan ketentuan PPKM darurat tersebut.

Inilah suasana saat satgas Covid 19, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berkeliling desa menggunakan mobil ambulans serta mobil polisi dan TNI, mensosialisasikan terkait penerapan PPKM darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat. Satgas berkeliling desa mendatangi pusat keramaian, seperti pertokoan, area wisata, dan beberapa lokasi yang terindikasi menjadi pusat keramaian lainnya. Mereka memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan menempelkan selembaran kertas dipertokoan terkait aturan yang harus dipatuhi oleh masyarakat selama PPKM darurat diberlakukan hingga 20 Juli mendatang.

Satgas pun akan menindak tegas pada masyarakat yang melanggar dengan ketentuan PPKM darurat yang telah ditetapkan. Hari ini ada 3 desa yang diberikan himbauan dan sosialisasi PPKM  darurat oleh Satgas Kecamatan Ciracap, yaitu Desa Pasir Panjang, Purwa Sedar dan Desa Ciracap. Sosialisasi PPKM darurat pun akan dilalukan ke beberapa desa lain secara berkala di hari selanjutnya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x