Kompas TV regional berita daerah

4 Tersangka Pengeroyokan Seorang Pria Hingga Tewas Diringkus Polisi

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 16:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS. TV – RU, HE, AC, dan MF empat tersangka pengeroyokan yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia ini berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung.

Pengeroyokan yang mengakibatkan korbanya meninggal ini terjadi pada rabu (30/6) malam di kawasan SPBU Way Dadi Bandar Lampung.

Nampak dalam rekaman CCTV yang terpasang diarea SPBU sekelompok orang saling serang, akibatnya korban atas nama Boby Adam (30th) ditemukan oleh petugas SPBU sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Mengaku Keluarga Pejabat, 3 Pria Minta Tabung Oksigen Secara Paksa Hingga Aniaya Perawat

Satuan Dari Reskrim Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi mayat korban yang mengalami sejumlah luka tusuk akibat pengeroyokan yang dialaminya.

Dari keterangan Kasat Reskim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana mengatakan, bahwa peristiwa pertikaian ini dipicu atas perselisihan antar korban dan para pelaku yang sebelumnya saling bersenggolan motor di jalan raya.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah pipa beton, satu buah gitar, tiga pasang pakaian milik tersangka.

Baca Juga: Todongkan Pistol Mainan ke Pegawai Minimarket, Pelaku Diamuk Massa

Kini polisi juga masih memburu dua tersangka lainya berinisial YN dan RE yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap korban Boby Adam.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya ke empat tersangka kini harus mendekam di Sel Tahanan Mapolresta Bandar Lampung.

#pengeroyokan #pengeroyokanhinggatewas #tersangkapengeroyokanditangkap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x