Kompas TV regional berita daerah

Todongkan Pistol Mainan ke Pegawai Minimarket, Pelaku Diamuk Massa

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 15:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Seorang pelaku penodongan menyasar ke salah satu minimarket di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandar Lampung, pada Kamis (1/7) malam.

Dalam rekaman CCTV, nampak seorang pria yang masuk ke dalam minimarket ini langsung menodongkan senjata tajam kearah dua pegawai yang sedang berjaga.

Baca Juga: Tersangka Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi

Pelaku yang menodongkan senjata tajam ini menyerahkan kantong plastik kepada kedua pegawai agar diisi dengan sejumlah uang, lantaran merasa terancam kedua pegawai inipun mengikuti perintahnya,

Ketika sudah mendapatkan apa yang diinginkan, pelaku langsung bergegas keluar menimarket dengan menodongkan senjata api yang dikeluarkanya dari dalam tas.

Berinisiatif, kedua pegawai minimarket ini mengkuti dan mengamati gerak gerik pelaku dari dalam minmaket dan melihat bahwa senjata api yang digunakan pelaku adalah senjata mainan.

Melihat hal itu, kedua pegawai inipun langsung dengan sigap menangkap pelaku sembari meminta pertolongan. Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pun meradang dan langsung menghakimi pelaku.

Baca Juga: Polda Lampung Kembalikan 60 Kendaraan Hasil Curian ke Pemilik

Mendapat informasi adanya peristiwa penodongan di salah satu minimarket, satuan polisi dari polsek Kemiling, Bandar Lampung yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Polisi menggiring pelaku ke Polsek Kemiling Bandar Lampung.

#penodongan #pistolmainan #amukmassa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x