Kompas TV regional berita daerah

Sebuah Rumah Panggung Di Maros Ludes Terbakar

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Dalam rekaman video amatir yang kami terima terlihat kebakaran hebat di sebuh rumah panggung di desa allaere kecamatan tanralili maros sulawesi selatan  minggu sore kemarin .

Kobaran api bermula dari atap rumah panggung tersebut  kemudian api dengan cepat menjalar dan melahap seluruh isi bangunan .

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini setelah pemilik rumah berhasil meloloskan diri dari kebakaran dengan cara melompat dari jendela. 

Kobaran api baru berhasil di padamkan setelah 4 unit armada pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi . Dugaan sementara  kebaran terjadi akibat adanya korsleting listrik .

"awalnya dari atap masih kecil yang punya rumah orang tua tidak terlalu respon nanti tambah besar baru panik. ada dua orang dalam rumah. ada di evakuasi karena senpat pingsan tidak bisa jalan itu tetangganya".ungkap zakir,warga tanralili yang melihat kebakaran ini

"saksi yang di lokasi katanya api dari atap rumah kemudian menyebar.  kami kerahkan 4 unit armada 1 dari sektor kecamatan dan 3 dari mako damkar"pungkas Sulaeman,Kasi Ops Damkar Maros.


#kebakaran
#damkarmaros
#tanralili



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x