Kompas TV regional berita daerah

Warga Datangi Vaksin Massal HUT Bhayangkara

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 10:53 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV- Pelaksanaan vaksinasi massal Polres Kepulauan Sitaro dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75  ramai di datangi warga. Vaksinasi massal dilaksanakan serentak di sepuluh titik di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan sejak pukul 08.30 WITA, terpantau di salah satu titik di balai pertemuan di Kelurahan Ondong.

Untuk mensukseskan program ini ibu Bhayangkari juga ikut turun membantu tenaga medis dari Puskesmas Ondong dan Talawid yang bertugas.

Vaksinasi massal Polres Sitaro dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara di laksanakan di sepuluh titik di pulau Siau, Makalehi, Buhias Tagulandang dan Biaro, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Sitaro melalui Dinas Kesehatan.

Untuk vaksinasi massal ini, terpantau di datangi ramai warga mulai dari usia muda hingga lanjut usia dan membuat panitia kewalahan mengatur sehingga tidak terjadi kerumunan.

Menyikapi hal ini Kapolres Sitaro AKBP Hansjen Rantak mengaku sangat senang dengan animo masyarakat yang ramai datang dengan sukarela untuk di vaksin.

Sementara itu, khusus di wilayah Siau Barat, warga datang bersama keluarga dan ada yang menempuh jarak sejauh belasan kilometer hanya untuk di vaksin.

Untuk warga yang selesai di vaksin juga mendapat bingkisan dari ibu Bhayangkari Polres Sitaro.

#kompastvmanado #polressitaro #hutbhayangkara

Jufri Kasumbala Kompas tv Sitaro

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x