Kompas TV entertainment selebriti

Yuni Shara Belum Memikirkan untuk Nikah Lagi, Ini Alasannya

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 20:29 WIB
yuni-shara-belum-memikirkan-untuk-nikah-lagi-ini-alasannya
Yuni Shara (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Yuni Shara memilih untuk sendiri dan tidak mau dulu memikirkan soal pernikahan. Yuni Shara mengatakan anak-anaknya memiliki peran penting dalam keputusannya untuk berumah tangga lagi.

“Nah itu (menikah lagi) salah satu hal yang enggak di-approve anak-anakku sebenarnya. Ini beneran," kata Yuni Shara di akun YouTube Venna Melinda Channel, Minggu (20/6/2021).

Hubungan terakhirnya dengan seorang pria bahkan ditolak telak oleh anak-anak Yuni Shara. Dari situ akhirnya dia memutuskan untuk tidak lagi berusaha mencari pasangan.

"Sampai yang terakhir anak-anakku enggak setuju dan aku langsung memutuskan aku enggak, karena ada pilihan untuk anak-anak. Aku sudah 13 tahun kan menjanda, maksudku, sudah kelamaan sendiri, tidak wajib aku menikah," ujar Yuni Shara.

Baca Juga: Yuni Shara Disebut Keriput, Jawabannya untuk Netizen jadi Sorotan

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini mengaku hanya ingin berpasrah pada kehendak Tuhan. Menurut pelantun "50 Tahun Lagi" ini, hanya Tuhan yang mengetahui mana yang terbaik untuknya.

"Karena itu cuma Gusti (Tuhan) yang tahu saya punya pendamping yang pas, cocok, menurut mata Dia untuk saya kayak apa," lanjutnya.

Yuni Shara menyebut anaknya sempat mengatakan kalau tidak masalah ibunya menikah lagi asalkan bukan dengan lelaki lebih muda.

"Boleh, mungkin yang lebih tua. Cuma segini banyak kok belum nemu," seloroh Yuni Shara lantas tertawa.

Baca Juga: Ajarkan Pendidikan Seks Sejak Dini, Begini Tanggapan Yuni Shara Saat Anak Nonton Film Dewasa

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x