Kompas TV regional viral

Fakta di Balik Viral Pilunya Suami Nakes Lepas Kepergian Istri dan Buah Hati

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 13:43 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV - Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan keharuan bercampur sedih di mana seorang suami yang melepas kepergian istri yang seorang tenaga kesehatan dan buah hatinya yang masih di dalam kandungan untuk selamanya pergi akibat terpapar Covid-19.

Terlihat juga banyak tenaga medis turut mengiringi kepergian istrinya tersebut dengan suasana kesedihan mendalam. Pasien merupakan seorang tenaga kesehatan yaitu bidan yang dikenal dengan sebutan Bidan Is.

Bidan Is bekerja di salah satu rumah sakit swata di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Bidan ini meninggal dipastikan terpapar virus Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19, Kabupaten Bekasi Dokter Alamsyah menjelaskan benar bahwa yang meninggal adalah rekan sejawat. Almarhumah meninggal akibat Covid dan dalam keadaan mengandung di usia tujuh bulan.

Pasca hari raya lebaran, kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi terus mengalami peningkatan. Jubir Satgas Covid menjelaskan sejauh ini telah tercatat sudah 185 tenaga kesehatan yang di laporkan terpapar Covid-19 dan 2 orang dilaporkan meninggal dunia karena Covid-19.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x