Kompas TV entertainment film

Film Transformers Baru Hadir dengan "Rise of the Beasts", Alien Prasejarah Jadi Lawan

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 14:51 WIB
film-transformers-baru-hadir-dengan-rise-of-the-beasts-alien-prasejarah-jadi-lawan
Film Transformers Rise of the Beasts. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sekian tahun tak hadirkan film baru, akhirnya Transformers rilis film yang diberi judul Rise of the Beasts.

Sang produser, Lorenzo Di Bonaventura dan Caple Jr,  mengaku film ini akan mengambil set mirip “Bumblebee,” yang berlatar tahun 1987,

Rise of the Beasts ini dikabarkan akan berlatar tahun 1994, agar tidak bersinggungan dengan lima film Transformers yang disutradarai oleh Michael Bay.

Baca Juga: Membanggakan! Film Nussa Animasi Asal Indonesia Tayang di BIFAN 2021

Waralaba di film ketujuh ini akan mengambil tempat di New York, Amerika Serikat, dan Machu Pichu, Peru.

Sinopsis film ini akan mengulas Optimus Prime yang merupakan 'ketua' kelompok robot alien yang diberi nama Autobots. Nantinya autobots akan melawan robot alien yang unik bernama Beast War. Musuh ini bukan lagi berubah menjadi mobil atau pesawat, tetapi Beast War bisa berubah wujud menjadi binatang.

Animasi Beast Wars berfokus pada robot yang mengubah diri mereka menjadi hewan sebagai lawan. Dalam film tersebut, transformer ini adalah hewan prasejarah yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, dan kami menemukannya di Bumi.

"Mereka termasuk Airazor (yang bisa menjadi elang), Rhinox (yang bisa menjadi badak) dan Optimus Primal, karakter yang berbeda dari Optimus Prime yang bisa berubah menjadi gorila besar dan merupakan pemimpin dari Maximals seperti binatang," seru Caple Jr mengutip Variety.

Film ini akan memperkenalkan Maximals, Predacons, serta Terrorcons. Beast War nanti akan bertarung dengan musuh bebuyutan mereka bernama Predacons.

Kemudian kelompok lain bernama Terracons menghadirkan ancaman baru, sementara tugas menyelamatkan dunia diserahkan ke Autobots dan Maximals.

Baca Juga: Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Main Lagi di Film Fast and Furious 10

Anthony Ramos dan Dominique Fishback akan menjadi bintang utama, Ramos berperan sebagai Noah serta Fishback akan berperan sebagai Elena.

Jika tak ada halangan akibat pandemi Covid-19, Transformers Rise of the Beasts akan rilis pada 24 Juni 2022. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x