Kompas TV entertainment film

Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Main Lagi di Film Fast and Furious 10

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 09:35 WIB
vin-diesel-konfirmasi-cardi-b-main-lagi-di-film-fast-and-furious-10
Cardi B bakal main lagi di film Fast and Furious 10 (Sumber: Billboard)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemeran Dominic Toretto dalam film Fast & Furious, Vin Diesel, memastikan penyanyi sekaligus aktris Cardi B akan kembali muncul dalam film ke-10.

Cardi B memulai debutnya di franchise film Fast and Furious sebagai Leysa di F9. Leysa muncul dalam sebuah adegan yang menjelaskan bahwa ternyata ia memiliki hubungan dengan Dom.

"Kami sangat antusias untuk mengembangkan dan memperluas karakternya sampai ke final (waralaba Fast & Furiuos). Dia datang tepat waktu," kata Diesel sebagaimana dilansir Entertainment Weekly.

Sutradara F9 Justin Lin juga memuji peran Cardi B dalam film tersebut. Sebelumnya, ia menyutradarai The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

”Aku suka bagaimana ketika diriku bersama dengannya. Dia dan Vin berbicara tentang karakter tersebut karena dia benar-benar menyatu dengan universe film ini secara keseluruhan," ucap sang sutradara.

Baca Juga: Vin Diesel Buka Suara Soal Film Fast and Furious yang Hampir Tamat, Penasaran?

"Dia telah memahaminya sejak waktu yang lama dan ini baru pertama kali kami melihatnya. Jadi aku sangat bersemangat untuk mengeksplorasi karakternya,” lanjutnya.

Cardi B mengaku bangga bisa memerankan karakter tersebut. Ia menyebut karakternya mewakili sosok wanita kuat.

"Leysa adalah sosok yang kuat dan aku senang memerankannya," ujarnya.

Fast 9 menjadi satu dari tiga film terakhir waralaba Fast & Furious. Diesel memastikan waralaba ini harus berakhir dan hal itu dilakukan lewat film ke-10 serta film ke-11 yang juga disutradarai Lin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.