Kompas TV nasional kesehatan

Penyebab dan Cara Mengatasi Hidung Tersumbat, Sakit Telinga hingga Tenggorakan Gatal

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 12:10 WIB

KOMPAS.TV - Anda kembali bersama segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bertanya seputar kesehatan anda terlebih di saat anda ragu untuk ke rumah sakit akibat pandemi covid-19. 

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui instagram @sapaindonesia_kompastv, sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini di nomor 021-5366-0500.

Kali ini sudah ada Dokter Emma Agustini, Dokter Spesialis THT.

Berikut pertanyaan terpilih dari instagram:

@gran.ger918, pagi dokter. saya mempunyai masalah pada hidung saya dok. akhir akhir ini hidung saya sering sekali mampet dok, padahal saya jarang minum es dan cuaca di tempat saya tinggal tidak terlalu dingin dok. ini kenapa ya dok?

@oooroyooo, selamat pagi dokter. saya sering sekali memakai headset jika menggunakan hp dok untuk mendengarkan musik. lalu kenapa tiba tiba muncul ya dok benjolan kecil seperti bisul yang ada di belakang telinga dok? mohon penjelasannya dok. makasih

@fransiskayaa, selamat pagi dokter. sudah beberapa hari tenggorokan saya gatal dok sehingga batuk terus  dok. apa obat yang alami dok untuk menyembuhkan gejala ini dok? lalu apakah baik jika saya membersihkan telinga teelalu sering dok? makasih

Simak jawaban dr. Emma selengkapnya dalam tayangan berikut.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x