Kompas TV olahraga warung bola

Manajemen PS Sleman Belum Terima Pemberitahuan Resmi soal Rencana Perubahan Kick Off Liga 1

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 21:12 WIB
manajemen-ps-sleman-belum-terima-pemberitahuan-resmi-soal-rencana-perubahan-kick-off-liga-1
Sebelas pemain PS Sleman saat akan melakukan kick off kala menantang tuan rumah Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2020 sebelum akhirnya kompetisi dihentikan lantaran Covid-19. (Sumber: psssleman.id)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Fadhilah

SLEMAN, KOMPAS.TV - Manajemen PS Sleman belum mendapat pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal rencana perubahan jadwal kick-off Liga 1 2021.

“Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media,” kata Asisten Manajer PSS, M. Eksan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Selasa (22/6/2021).

PT LIB melalui Direktur Operasional Sudjarno pada Selasa (22/06/21) menyatakan berencana memajukan jadwal pertandingan pembuka antara PS Sleman dan Persija Jakarta. Dari semula pada 10 Juli, menjadi 9 Juli 2021. 

“Dari PSS secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas,” tambah Eksan.

Baca Juga: PS Sleman dan PSM Makassar Bertarung Perebutkan Posisi ke-3 di Piala Menpora 2021

Eksan menegaskan, hal terpenting adalah semua pemain, pelatih dan official dalam keadaan sehat. Apalagi saat ini angka kasus Covid di Indonesia kembali melonjak.

Protokol kesehatan di dalam tim juga selalu diterapkan dengan ketat.

Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan di Cikarang lalu, tim medis PSS mewajibkan semua anggota untuk melakukan tes swab antigen.

“Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB,” ujarnya.

Baca Juga: Targetkan Juara, PS Sleman Boyong 7 Pemain Baru



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x