Kompas TV regional berita daerah

Polsek Tannjung Senang Bagikan Kursi Roda Hingga Sembako di Hari Bhayangkara ke-75

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 15:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Polsek Tanjung Senang Kota Bandar Lampung menggelar giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada Purnawirawan dan sejumlah warga berekonomi lemah. Bakti sosial ini merupakan sebagai bentuk menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Bantuan yang diberikan berupa alat bantu kursi roda yang diperuntukan kepada salah seorang Purnawirawan Polri serta sejumlah lansia yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Senang Bandar Lampung, Senin (20/6) kemarin.

Baca Juga: Unik! Pohon Pisang Berbuah Dua Tandan dan Lima Jantung

Selain menyalurkan alat bantu kursi roda kepada warga, satuan Polsek Tanjung Senang juga menyalurkan bahan pokok kepada sejumlah warga kurang mampu.

Kapolsek Tanjung Senang, Bandar Lampung, Ipda Rosali mengakatan, kedepan satuanya akan melakukan monitoring terhadap sejumlah warga kurang mampu untuk dapat perhatian kesehatan.

Baca Juga: Satu Keluarga Tinggal di Rumah Gubuk, Rawat 2 Anak Down Syndrome

"Di hari peringatan Bhayangkara ke 75 ini, warga diimbau untuk terus menerapakan pola hidup sehat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar bisa terhindar dari penularan  virus korona,” tambah Rosali.

Dengan disalurkanya bantuan di hari Bhayangkara yang ke 75 tahun ini diharapakan bisa membantu dan meringankan perekonomian warga di tengah sulitnya kondisi ekonomi akibat dampak pandemi covid 19 saat ini.

#haribhayangkaraka75 #baktisosial #polsektanjungsenang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x