Kompas TV entertainment selebriti

Nagita Slavina Ngidam Nonton The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 20:29 WIB
nagita-slavina-ngidam-nonton-the-conjuring-3-raffi-ahmad-sewa-satu-bioskop
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nagita Salvina sedang ngidam menonton film horor The Conjuring 3. Demi menjaga keamanan istrinya, Raffi Ahmad sampai menyewa satu gedung bioskop.

Melansir tayangan Youtube Rans Entertainment yang diunggah Selasa (15/6/2021), Nagita tampak merengek kepada Raffi untuk menemaninya menonton film The Conjuring 3.

"Masak kamu enggak kepingin nonton sama aku? Sayang, aku kepingin nonton Conjuring," tutur Nagita terus mendesak.

Namun, lantaran memiliki pekerjaan, Raffi Ahmad tidak bisa memenuhi keinginan istrinya untuk nonton bersama film horor itu.

Baca Juga: Joko Anwar dari Lulusan Teknik Penerbangan ITB Hingga “Mendarat” di Perfilman

Hingga Raffi memiliki ide untuk menyewa satu gedung bioskop agar bisa digunakan istrinya bersama para karyawan Rans Entertainment.

"Hey, siapa yang mau nonton film horor? Temanin Gigi karena gua harus kerja," ujar Raffi.

"Kita support bioskop semoga penontonnya di Indonesia hidup (ramai) lagi. Tapi tetap (dengan) protokol kesehatan," ujar Raffi disambut riang gembira oleh puluhan stafnya.

Alasan mengajak karyawan Rans, Nagita mengaku percaya kepada mereka lantaran selama ini telah patuh menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Awas Spoiler! Ini Kisah Horor Nyata yang Menginspirasi Film The Conjuring 3

"Buat benar-benar menjaga (prokes), aku kepinginnya satu bioskop cuma anak-anak kantor saja. Semuanya juga rutin swab dan kebanyakan tinggalnya di rumah juga. Insyaallah lebih aman," tutur Nagita.

Untuk melengkapi acara nonton bareng The Conjuring 3, Nagita Slavina kemudian memesan popcorn untuk 50 orang di dalam bioskop.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x