Kompas TV nasional sosok

Sandiaga Uno Hibahkan Sepatu Pribadi Buat Sang Asisten

Selasa, 15 Juni 2021 | 07:03 WIB
sandiaga-uno-hibahkan-sepatu-pribadi-buat-sang-asisten
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan asistennya (Sumber: twitter sandiuno-)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Di sela-sela kunjungan kerja ke berbagai daerah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tiba-tiba memperkenalkan seorang asistennya. 

"Guys, perkenalkan ini Pak Tri. Kemanapun saya melakukan kunjungan kerja, ia selalu hadir untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar," kata politikus Partai Gerindra ini melalui unggahan di twitter pribadinya, Senin (14/6/2021).


Namun di tengah kesibukan Tri yang mengurus keperluan Sandi, ada satu kegiatan yang selalu absen. "Saya tak pernah melihat kehadiran beliau saat lari pagi," katanya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Optimis Pariwisata Bali Bisa Dibuka Juli Mendatang

Tak ingin aktivitas pagi terlewatkan, Sandi pun menghibahkan sepasang sepatu lari buat sang asisten.  "Karena itu, sepatu olahraga milik pribadi saya berikan untuk Pak Tri. Saya ingin mendorong agar ia bisa mulai ikut saya berolahraga, tentunya demi kesehatan bersama," kata Sandai sambil menyerahkan sepasang sepatu berwarna hitam yang masih tampak mulus.

"Semoga bermanfaat, Pak Tri! Semangat bekerja" kata Sandi memberi semangat.

Sandiaga adalah salah seorang menteri di kabinet Jokowi yang terbilang rajin memposting agenda kegiatan di kementerian dan juga kegiatan pribadinya. Sampai-sampai anggota Komisi X dari PDIP Putera Nababan pernah bertanya-tanya dengan nada kesal.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Pasar Paloh Naga

"Dari yang kami amati di media sosial, menteri yang satu ini rajin sekali bermedsos. Sehari bisa tiga sampai empat kali posting. Ini jadi pertanyaan kita sebenarnya apa yang sudah dikerjakan olehnya? Rasanya kok tidak banyak ya dan hanya terus-menerus mencari sensasi agar mendapat simpati di media sosial," kata Putra lewat media sosialnya, Januari lalu.

Penulis : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:02
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19