Kompas TV regional berita daerah

Terdengar 4 Kali Suara Tembakan saat Penangkapan Pengedar Narkotika di Jalan

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 20:33 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 4 pengedar narkotika jenis ganja di Kabupaten Jember Jawa Timur ditangkap polisi pada Sabtu (12/06/2021). Penangkapan berlangsung menegangkan, pasalnya polisi terpaksa mengeluarkan 4 kali tembakan peringatan, karena tersangka berusaha kabur.

Penangkapan terjadi di Jalan Raya Letjen Suprapto Kecamatan Sumbersari. Pelaku yang ditangkap adalah Beni Opradana, warga Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Ia berperan sebagai kurir narkotika.

Polisi kemudian mengembangkan kasus itu dan berhasil menangkap bandar narkotika, yakni Ari Wibowo, warga Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Menurut pengakuan tersangka Beni, ganja itu akan diserahkan ke Ari Wibowo untuk selanjutnya dikirim ke pengedar yang di Malang.

Polisi mengembangkan lagi kasus itu hingga ke Malang dan berhasil menangkap 2 pengedar, yakni Andi Suhartogi dan Ivansius Mbato Neta, yang merupakan Mahasiswa asal Kalimantan. Keduanya ditangkap di rumah kosnya di Kota Malang.

Baca Juga: Polisi Bongkar Perdagangan Narkotika Online, Pelaku Dibekuk saat Ambil Kiriman Ganja

Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika mengatakan bahwa ganja yang disita seberat 2,8 kilogram. Ganja itu berasal dari Aceh dan dikirim dari Aceh melalui jasa ekspedisi.

Polisi terus mengembangkan kasus itu, karena diduga masih ada anggota jaringannya.

 

#Narkotika #Ganja #Aceh #Pengedar #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x