Kompas TV video cerita indonesia

Anji Jalani Tes Kesehatan dan Pemeriksaan di Polres Jakarta Barat

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 19:07 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji, menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Sekitar pukul 09:45 WIB, Anji terlihat turun dari Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Ronaldo Maradona, menyebut pemeriksaan kesehatan ini meliputi cek suhu tubuh, pemeriksaan tensi, swab, hingga tes urine, guna melengkapi berkas awal pemeriksaan.

"Jadi hari ini, saudara AN kita lakukan pemeriksaan kesehatan. Apa saja? Ya semua itemnya dicek seperti tensi, suhu, dan sebagainya. Termasuk di swab, termasuk juga kita lakukan tadi pemeriksaan urine, kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya," ucap Ronaldo.

Aparat Kepolisian terus melakukan pendalaman, termasuk mencari siapa saja pihak yang terlibat dalam peristiwa ini. 

"Saat ini anggota saya, penyidik dari Satres Narkoba masih melakukan pemeriksaan mendalam. Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti," lanjutnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x