Kompas TV regional berita daerah

Ganjar : Daerah Zona Merah Gencarkan 3 T

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 09:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk menekan angka kasus Covid-19 di sejumlah daerah dengan status zona merah terutama di Kabupaten Kudus, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta pemerintah daerah untuk menggencarkan 3 T yakni Tracing, Testing dan Treatment. 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta personel yang diterjunkan menangani kasus Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah yang berstatus zona merah untuk gencar melakukan 3 T, Tracing, Testing dan Treatment. Menurut Ganjar, semakin banyak temuan kasus positif Covid-19 maka akan semakin mudah untuk melakukan treatment.

Ganjar menegaskan “ Untuk teman-teman di kudus, pati dan sekitarnya, sragen terutama bagi daerah yang berstatus zona merah tolong testing, tracing jangan kendor tingkatkan terus. semakin banyak kita ketahui semakin bagus kita melakukan treatment".

Edukasi mengenai pentingnya protokol kesehatan 5 M juga harus terus dilakukan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Masyarakat Jawa Tengah juga diminta agar selalu waspada dan menjaga kesehatan serta selalu mengedepankan pola hidup sehat.

 

 #Covid19 #ProtokolKesehatan #ZonaMerah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x