Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Di Flyover Brebes

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 13:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Ruas Flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dalam kondisi sebagian tubuhnya hangus terbakar pada Rabu pagi (09/06/2021). Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan di bawah tertumpuk jerami yang diduga dibakar oleh pelakunya.

Warga di sekitar Flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat tanpa indentitas. Mayat korban ditemukan dalam kondisi tertumpuk jerami yang terbakar.

Kondisi tubuh korban di kedua kakinya dan tubuh bagian atas juga hangus. Mayat berjenis kelamin laki laki ini diperkirakan berusia sekitar 35 tahun mengenakan kaos dan celana dalam warna abu-abu.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman mengatakan mayat yang diduga korban pembunuhan ini, ditemukan warga sekitar jam 05.00 WIB. Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi dan menyisir lokasi guna mencari bukti petunjuk. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Informasi sementara adalah pembunuhan dan dibakar. Untuk pelaku belum ditemukan dan sedang dilakukan penyelidikan oleh tim Resmob Polres Brebes,” tutur Iptu Suratman, Kapolsek Kersana.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah membawa jenazah korban ke ruang jenazah RSUD Brebes untuk dilakukan otopsi.

 

#Flyover #Pembunuhan #MayatTanpaIdentitas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x