Kompas TV regional berita daerah

Polisi Buru Pelaku Penembakan Anggota TNI AU dan Istri

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 18:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Peristiwa penembakan terhadap salah satu Anggota TNI AU Pratu nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti, yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dikawasan PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung, pada selasa pagi (08/06/2021).

Kini Aparat Kepolisian dari Polresta Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan Bukti serta Saksi. Setidaknya dari Olah Lokasi Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan, polisi sudah mendapatkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi.

Selain itu polisi juga terus berkordinasi dengan satuan dari POM TNI Lanud Pangeran Muhammad Bun Yamin guna mengungkap kasus penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap Anggota TNI AU Pratu nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti.

Baca Juga: Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal

Sebelumnya diketahui Anggota TNI AU Pratu nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal ini terjadi sekitar pukul 05.00 wib selasa pagi (08/06/2021).

Mobil jenis Toyota Agya berwarna putih berpelat nomor B 1893 WZT yang ditumpangi oleh Pratu Nur Rohman dan Istrinya ini dibuntuti dan dipepet oleh dua orang pengendara motor yang tak dikenali.

Tanpa diduga kedua pelaku langsung melepaskan tembakan kearah Pratu nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti, yang terjadi disekitaran kawasan PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Langgar Aturan Tapping Box dan Menunggak Pajak, 4 Rumah Makan Disegel

Akibatnya Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak pada telapak tanganya sementara Riska Astuti  mengalami luka tembak dibagian paha sebelah kanan, keduanya kini masih mendapatkan penanganan medis secara intensif di RS Advent Kota Bandar Lampung.

#polisiseldikipelakupenembakan #polisiburuOTKpenembaktni #penembakTNIdiburu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x