Kompas TV regional berita daerah

Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 17:49 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Penembakan terhadap satu anggota TNI AU Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) ini terjadi pada selasa pagi sekitar pukul 04.30 wib (08/06/2021).

Kejadian bermula saat Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti tengah mengendarai mobil jenis Toyota Agya berwarna putih berpelat nomor B 1893 WZT, yang hendak melakukan perjalanan pulang ke kawasan Pesawaran. Namun saat tengah melintas di kawasan PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung, mobil yang ditumpangi oleh Pratu Nur Rohman dan Istrinya ini dibuntuti dan dipepet oleh dua orang pengendara motor yang tak dikenali.

Baca Juga: Berkenalan di Sosial Media, Pelaku Rampas Motor Korban

Tak diduga kedua orang pengendara motor yang tak dikenal itu melepaskan tembakan kearah Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti. Akibat kejadian ini Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak pada telapak tanganya sementara Riska Astuti  mengalami luka tembak dibagian paha sebelah kanan, keduanya pun berhasil melarikan diri dan mendapat penangan medis di RS Advent Kota Bandar Lampung.

Mendapat laporan adanya kasus kejahatan penembakan, Satuan dari Polresta Bandar Lampung langsung bergerak cepat untuk meninjau dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: 6.636 Calon Jemaah Haji Asal Lampung Batal Berangkat

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian yang juga berkordinasi dengan satuan POM TNI AU Lanud Pangeran Muhammad Bun Yamin.

#anggotaniauditembak #penembakanOTK #TNIditembakOTK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x