Kompas TV regional berita daerah

Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal

Rabu, 9 Juni 2021 | 17:49 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Penembakan terhadap satu anggota TNI AU Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) ini terjadi pada selasa pagi sekitar pukul 04.30 wib (08/06/2021).

Kejadian bermula saat Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti tengah mengendarai mobil jenis Toyota Agya berwarna putih berpelat nomor B 1893 WZT, yang hendak melakukan perjalanan pulang ke kawasan Pesawaran. Namun saat tengah melintas di kawasan PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung, mobil yang ditumpangi oleh Pratu Nur Rohman dan Istrinya ini dibuntuti dan dipepet oleh dua orang pengendara motor yang tak dikenali.

Baca Juga: Berkenalan di Sosial Media, Pelaku Rampas Motor Korban

Tak diduga kedua orang pengendara motor yang tak dikenal itu melepaskan tembakan kearah Pratu Nur Rohman dan Istrinya Riska Astuti. Akibat kejadian ini Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak pada telapak tanganya sementara Riska Astuti  mengalami luka tembak dibagian paha sebelah kanan, keduanya pun berhasil melarikan diri dan mendapat penangan medis di RS Advent Kota Bandar Lampung.

Mendapat laporan adanya kasus kejahatan penembakan, Satuan dari Polresta Bandar Lampung langsung bergerak cepat untuk meninjau dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: 6.636 Calon Jemaah Haji Asal Lampung Batal Berangkat

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian yang juga berkordinasi dengan satuan POM TNI AU Lanud Pangeran Muhammad Bun Yamin.

#anggotaniauditembak #penembakanOTK #TNIditembakOTK

Penulis : Kompastv Lampung





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:50
PRESIDEN RUSIA VLADIMIR PUTIN TANDA TANGANI UU YANG RESMIKAN NEGARANYA KELUAR DARI PERJANJIAN OPEN SKIES   HAMAS ANCAM PERANG DENGAN ISRAEL JIKA PAWAI NASIONALIS YAHUDI DEKATI JERUSALEM TIMUR DAN KOMPLEKS MASJID AL-AQSA   ISRAEL LAKUKAN SERANGAN UDARA KE SURIAH, 8 PERSONEL MILITER PEMERINTAH SURIAH TEWAS   PEMERINTAH RI-PERANCIS BEKERJA SAMA DUKUNG PENINGKATAN KAPASITAS RISET KELAUTAN INDONESIA   OMBUDSMAN RI PANGGIL DIREKTUR RSUD RANTAUPRAPAT, LABUHANBATU, SOAL NAKES YANG BELUM DAPAT INSENTIF SEJAK MARET 2020   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: JUMLAH PENDAFTAR PPDB 2021 TELAH MELEBIHI DAYA TAMPUNG SEKOLAH   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO INSTRUKSIKAN STAF LOGISTIK AGAR CEPAT TANGANI WILAYAH TERDAMPAK BENCANA ALAM   PT PLN (PERSERO) JAMIN DAN PASTIKAN PENUHI KEBUTUHAN LISTRIK INDUSTRI PENGOLAHAN DAN PEMURNIAN MINERAL DI SULAWESI   KEMENPUPR AKAN LELANG 4 RUAS TOL LINGKAR LUAR JAKARTA (JORR) TAHUN INI   MENKUMHAM YASONNA LAOLY SEBUT PASAL PENGHINAAN KE PRESIDEN & WAKIL PRESIDEN MERUPAKAN DELIK ADUAN   MENKOP UKM TETEN MASDUKI MINTA PARA PELAKU USAHA UMKM TIDAK RAGU UNTUK GABUNG KE KOPERASI   PEMPROV PAPUA DAN KEMENDAGRI GELAR RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PERSIAPAN PON DAN PEPARNAS 2021   MENDAGRI TITO KARNAVIAN AJUKAN ANGGARAN 2022 KE DPR SEBESAR RP 1,902 TRILIUN GUNA SUKSESKAN PEMILU 2024   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 UNTUK WARGA DKI USIA 18 TAHUN KE ATAS GUNAKAN VAKSIN ASTRAZENECA