Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pendaki Hilang Di Gunung Abbo Maros

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Seorang pendaki asal makassar dinyatakan hilang di gunung abbo , maros , sulawesi selatan . Pendaki wanita tersebut kini dalam pencarian .

Pendaki wanita yang hilang di gunung abbo , kawasan konservasi  taman nasional bantimurung bulusaraung , maros tersebut diketahui bernama eva .

Sebelum hilang , eva diketahui meminta izin untuk buang air . Namun dirinya tak kunjung kembali , dan hanya ditemukan sendal korban di lokasi tidak jauh dari tenda rekannya .

Atas hilangnya pendaki wanita ini , tim sar gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian . Setidaknya ada 60 personil diterjunkan unutk mencari di skeitar lokasi gunung abbo . 

"pas hari sabtu mereka sebanyak 10 orang komunitas rescue naik ke gunung abbo untuk melakukan rapat organisasi dan pembentukan organisasi mandara rescue. mereka dari makassar dan pangkep. saat hendak pulang salah satu diantara mereka meminta izin untuk buang air kecil sekitar 20 meter dari posisi mereka kumpul, tidak balik selama 5 menit temannya curiga dan melakukan pencarian". Ungkap Iptu Jabbar Siajo,Kapolsek Bantimurung.

 

#PENDAKIHILANG
#GUNUNGABBO
#MAROS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x