Kompas TV regional berita daerah

Ojek Online dan Lansia Jalani Vaksinasi Covid 19

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 15:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Percepatan program vaksinasi covid 19 terus dilakukan oleh pemerintah pusat hinga setiap daerah, salah satunya di kota bandar lampung. Kali ini, program vaksinasi covid 19 dilakukan oleh pemerintah kota bandar lampung diperuntukan bagi Pengemudi Ojek Online dan Lansia.

Setidaknya dalam vaksinasi kali ini Pemerintah Kota Bandar Lampung menyiapkan sekitar Seribu (1000) vaksin yang akan disalurkan kepada para Ojek Online dan Lansia. Dengan dilakukan vaksinasi ini tentunya akan memperbanyak jumlah masyarakat yang telah menerima vaksinasi.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran, 1.289 Pemudik di Lampung Positif Covid 19

Waliktoa Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan peninjaun jalanya vaksinasi di tiga lokasi diantaranya Puskesmas Simpur, Puskemas Way Halim dan Puskesmas Kupang  Kota Bandar Lampung, pada selasa pagi (08/06/2021).

Dalam tinjauan nyaa ini Eva Dwiana mengatakan setiap pelaku Pengemudi Ojek Online harus membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan pentingnya disiplin menerapkan 5M Protokol Kesehatan.

Selanjutya pemerintah Kota Bandar Lampung masih akan terus melakukan upaya Percepatan Vaksinasi kepada lebih dari Tujuh Ratus Ribu Masyarakat Kota Bandar lampung.

Baca Juga: 5.000 Lansia Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap III

Dengan dilakukan vaksinasi covid 19 ini diyakini bisa memutus mata rantai penyebaran virus korona dan mengembalikan status Kota Bandar Bampung menjadi zona hijau.

#vaksinasimasal #percepatanvaksinasi #vaksinasiojoldanlansia #vaksinasicovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x