Kompas TV regional berita daerah

Bupati Kediri Akan Tambah Kendaraan Pemadam Kebakaran Dan Pos Pantau

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Armada pemadam kebakaran Kabupaten Kediri, saat ini dinilai kurang layak jalan. Hal itu diketahui dari hasil inspeksi mendadak Bupati Kediri ke Kantor Pemadam Kabakaran. Melihat kondisi tersebut, bupati Kediri berencana menambah armada yang baru agar penanganan kebakaran berjalan maksimal.

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana melakukan inspeksi mendadak ke kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Kediri. Dhito melihat langsung kondisi kendaraan pemadam kebakaran yang dimiliki oleh PMK saat ini.

Hasilnya, 3 kendaraan pemadam kebakaran yang dimiliki kurang layak digunakan. Selain telah berusia tua, jumlah armada kendaraan yang dimiliki PMK Kediri juga kurang.

Selain minimnya armada, pos pemantauan yang dimiliki Pemadam Kebakaran Kediri juga kurang. Sehingga, jika ada kebakaran di lokasi yang jauh maka pelayanan akan berjalan kurang maksimal.

Melihat hal itu, Bupati Kediri langsung berkomunikasi dengan dinas terkait untuk melakukan penambahan armada kendaraan pemadam kebakaran. Penambahan 1 pos pantau juga akan dilakukan, demi memberikan layanan terbaik saat terjadi kebakaran.

Selain berencana melakukan penambahan kendaraan, Bupati Kediri juga akan menambah fasilitas bagi petugas pemadam.

#Kediri #PemadamKebakaran #Dhito #PMK #BeritaKediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x