Kompas TV regional berita daerah

TNI POLRI Perketat Pengamanan di Kota Ilaga Papua

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

ILAGA, KOMPAS.TV - Pasukan TNI POLRI perketat pengamanan di distrik ilaga yang menjadi ibu kota kabupaten puncak papua. Pengamanan ketat dilakukan menyusul keberadaan kelompok kriminal teroris bersenjata di pinggiran kota ilaga.

Sistem pengamanan kota lakukan pasukan TNI POLRI. Pengamanan diwilayah perbatasan kota ilaga diperketat untuk mengantisipasi masuknya kelompok kriminal teroris bersenjata di wilayah perkotaan.

Dandim puncak jaya letkol infantri rofi irwansyah mengatakan situasi kota ilaga mulai kondusif.aktivitas masyarakat juga berlangsung normal.

Sementara itu aktivitas dibandara aminggaru di distrik ilaga di tutup sementara pasca penyerangan fasilitas yang dilakukan kelompok kriminal teroris bersenjata.

Personil tni polri perketat pengamanan dan melakukan strelisasi bandara. Aktivitas bandara aminggaru rencana akan dibuka dalam waktu dekat.

Sebelumnya kelompok kriminal teroris  bersenjata  membakar sejumlah fasiltas di bandara aminggaru ilaga puncak papua kamis petang  dan membakar rumah warga di sekitar bandara.


#ILAGA
#PAPUA
#TERORIS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x