Kompas TV entertainment selebriti

Nindy Ayunda Curhat Soal Perselingkuhan, Diduga Sindir Askara Harsono

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 19:21 WIB
nindy-ayunda-curhat-soal-perselingkuhan-diduga-sindir-askara-harsono
Nindy Ayunda curhat soal perselingkuhan mantan suami, Askara Parasady Harsono. (Sumber: Instagram/@nindyayunda)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nindy Ayunda telah bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Meski sudah bercerai, tapi Nindy masih belum tenang.

Melalui Instagram story, Nindy Ayunda awalnya mengatakan ada seseorang yang dituduhnya sebagai pembohong.

Nindy mengungkap sederet perselingkuhan yang diduga dilakukan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Bukan hanya itu, sosok tersebut juga kerap memutarbalikkan fakta.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongannya. Susah sih dari dulu kerjanya tukang bohong dan playing victim nomor satu, suka putar-putar cerita, pas ketahuan malah heboh seolah orang lain yang salah,” tulis Nindy Ayunda, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Mantan Suami Nindy Ayunda Ajukan Banding Cerai

Nindy Ayunda lantas bertanya, apa perlu ia mengungkap sejumlah bukti soal cinta terlarang lainnya.

"Masa harus dibawa semua bukti, wanita-wanitanya perlu dihadirkan, keponakan sahabat saya perlu hadir? Istri orang yang dikirim sepatu juga perlu bersuara? Di mana-mana kalau enggak mau ya dibalikin, bukannya sekarang sudah pacar-pacaran shay," lanjutnya.

Nindy juga menceritakan bagaimana dulu anaknya sempat masuk rumah sakit namun Askara tak pernah menemani sang buah hati. Ia malah asik dengan hobi motor dan berselingkuh.

Baca Juga: Resmi Cerai, Nindy Ayunda Terima Nafkah Anak Rp 10 Juta dari Askara

"Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk rumah sakit sehari pun enggak ada nginep di RS malah asyik motoran, selingkuh. Bodohnya kita asyik-asyik saja ama urusan anak, FOKUS," pungkasnya.

Nindy kemudian meminta agar tidak ada lagi tudingan maupun fitnah yang membuat nama baiknya menjadi buruk. Pasalnya ia sudah sekian lama diam dan bungkam atas rasa sakit yang dialaminya selama ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x