Kompas TV entertainment selebriti

Indra Brasco, Suami Mona Ratuliu Diopname karena Terinfeksi Covid-19

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 17:12 WIB
indra-brasco-suami-mona-ratuliu-diopname-karena-terinfeksi-covid-19
Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Sumber: Instagram.com/monaratuliu)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco sempat positif Covid-19. Kejadiannya sendiri berlangsung pada awal April 2021, tepatnya saat bulan Ramadan.

Mona Ratuliu menceritakan bagaimana suaminya itu pertama kali terdeteksi Covid-19 saat akan syuting web series. 

Sebelum syuting web series terdapat protokol kesehatan dengan melakukan tes swab rutin yang harus dilakukan. Namun saat melakukan tes itu Indra Brasco dinyatakan positif Covid-19.

“Indra mau syuting di swab antigen hasilnya positif. Karena Indra positif aku memutuskan aku swab PCR berdua. Kita berdua PCR, tapi waktu itu aku hasilnya negatif," ungkap Mona Ratuliu, dikutip Dream dari YouTube MIC- Mona Indra Channel, Kamis (3/5/2021). 

Baca Juga: Cerita Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Terkena Covid-19

Indra Brasco juga merasakan tulang di tubuhnya linu dan demam. Hingga akhirnya di hari ke-enam isolasi mandiri, ia memutuskan melakukan screening Covid-19 di rumah sakit.

"Hari keenam aku memutuskan (periksa) thorax dulu, aku ke rumah sakit dengan harapan isoman lagi. Begitu lihat hasilnya, harus dirawat di rumah sakit karena hasil fotonya paru sebelah kanan sudah berkabut. Akhirnya dirawat, diopname," kata Indra.

Penanganan di rumah sakit membuat kondisi Indra Brasco membaik. Keadaannya selalu dicek dengan rutin dan mengonsumi obat juga makanan secara teratur.

Indra Brasco dirawat di rumah sakit selama 9 hari sampai akhirnya ia sembuh dan diperbolehkan pulang. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x