Kompas TV regional berita daerah

Polri Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Warga

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 06:11 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pencegahan penyebaran covid 19 terus dilakukan, salah satu upaya yang dilakukan dengan memberikan vaksinasi gratis kepada warga. 

Seperti inilah suasana vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polda Sulawesi Tengah dan Polres Palu, rencananya vaksinasi gratis ini akan berlangsung selama seminggu kedepan. Vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polri ini, dalam rangka membantu pemerintah Kota Palu dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.

Warga yang hadir dalam vaksinasi ini terlihat sangat antusias mengikuti setiap tahapan vaksinasi, Hosea misalnya, informasi kegiatan vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polri ini disampaikan oleh istrinya melalui pesan singkat. 

Untuk kegiatan vaksinasi gratis ini, Polres Palu membuka enam gerai vaksinasi termasuk di setiap polsek yang berada di wilayah Polres Palu, selain itu satu gerai lagi di bula di salah satu toko bakery yang ada di Kota Palu.

Vaksin yang disediakan oleh Polri melalui dinas kesehatan sulawesi tengah, sebanyak dua puluh ribu file  rencananya vaksin ini harus segera di distribusikan sebelum memasuki masa kadaluarsa. 

#Covid19 #PolresPalu #VaksinGratis 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x