Kompas TV video cerita indonesia

Anies Serukan Warga Jakarta Berangkat ke Kantor Naik Sepeda

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 14:43 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan agar warga Jakarta berangkat ke kantor naik sepeda di hari sepeda dunia atau World Bicycle Day pada Kamis, 3 Juni 2021.

Anies menyerukan agar warga membiasakan diri menggunakan sepeda untuk kegiatan sehari-hari, bisa dengan ke tempat dan jarak dekat terlebih dulu.

"Besok 3 Juni adalah World Bicycle Day atau Hari Sepeda Dunia. Mari mulai biasakan pakai sepeda untuk kegiatan sehari-hari, ke tempat-tempat yang jarak dekat dulu," tulis Anies Baswedan di Instagramnya.

"Besok pagi kita juga akan #Bike2Work bersama teman-teman @b2w_indonesia, melewati jalur sepeda terproteksi sepanjang Sudirman-Thamrin menuju kantor masing- masing. Kalau mau ikut boleh, tapi tetap jaga prokes, jaga jarak/ tidak berkerumun dan patuhi aturan lalu lintas," tulis Anies.

Anies pun melakukan bikte to home pada Rabu, 2 Juni 2021. Anies menggunakan sepeda untuk pulang ke rumah dan sempat makan malam di seafood Santiga Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Serunya bike to home malam ini, segar diguyur hujan. Mampir berteduh sekalian "isi bensin di Seafood Santiga di Fatmawati," tulis Anies Baswedan.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x