Kompas TV regional berita daerah

Satnarkoba Tangkap 7 Pelaku Pengedar Narkoba

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Satnarkoba Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, menangkap 7 tersangka pengedar narkotika berbagai jenis di lima tempat kejadian perkara. Dari tujuh tersangka, dua diantaranya anggota geng motor yang menjadi bandar obat-obatan terlarang.

Dalam waktu sepekan, Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, mengungkap peredaran narkotika berbagai jenis, seperti sabu, ganja dan obat-obatan terlarang dengan modus tempel dan transaksi langsung.

Tujuh tersangka berhasil diamankan dari lima titik tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Dari tujuh tersangka, dua diantaranya anggota geng motor, yang juga menjadi bandar dan pengedar obat obatan terlarang. Ribuan butir obat berhasil disita dari tersangka. Saat ini kepolisian masih terus mengembangkan kasus peredaran narkoba tersebut.

Para tersangka akan dijerat Pasal 197 JO, Pasal 106, Pasal 196 JO, Pasal 98 Undang-undang RI nomor 36 tahun 2009, tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x