Kompas TV entertainment selebriti

Manajer Bantah Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain: Nggak Mungkin, lah!

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 15:40 WIB
manajer-bantah-alvin-faiz-pernah-berhubungan-badan-dengan-perempuan-lain-nggak-mungkin-lah
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Sumber: Instagram/@alvin_411)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Manajer Alvin Faiz, Adit, membantah kabar pernyataan dari Larissa Chou yang menyebutkan Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

Adit mengatakan bahwa Alvin Faiz merupakan sosok pria yang bisa menjaga diri dari perempuan lain.

“Itu nggak mungkin lah! Alvin itu menjaga diri banget dari wanita, menjaga pandangan juga. Jadi kalau menurut saya nggak mungkin,” tegas Adit, dikutip dari Tribun Seleb, Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Beredar Curhat Larissa Chou, Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan dengan Perempuan Lain

Selain itu, Adit juga mengklarifikasi pernyataan Larisa Chou yang menyebut Alvin Faiz kerap keluar bersama teman-teman perempuannya hingga larut malam.

“Itu dia ikut komunitas, bukan intens atau keluar gitu. Di sana ada cowoknya juga, ya, dia tahu, lah, batasannya seperti apa,” jelasnya.

Sebelumnya, Larissa Chou, melalui Instagram Story-nya yang diunggah secara close friend, membeberkan beberapa poin yang menjadi alasan dirinya memutuskan untuk bercerai dengan Alvin Faiz.

Baca Juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Curhat Mengaku Depresi

Salah satu dari tujuh poin pernyataan Larissa Chou menyebutkan bahwa Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019.

Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou.

Selain itu, Larissa menilai bahwa Alvin Faiz tidak pernah membimbingnya dalam urusan gama hingga selalu memprioritaskan hobi dan dunianya ketimbang keluarga.

Poin2 ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan,” tulis Larissa.

Baca Juga: Alvin Faiz Curhat Ingin Punya Anak Lagi, Tanggapan Larissa Chou Jadi Sorotan

Untuk diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz akan melakukan sidang cerai perdananya pada 2 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x