Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Widi Vierratale Mengaku Dilecehkan oleh Anggota Perbakin Berpangkat Kolonel

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 15:57 WIB
kronologi-widi-vierratale-mengaku-dilecehkan-oleh-anggota-perbakin-berpangkat-kolonel
Widi Vierratale mengaku dilecehkan oleh salah satu anggota Perbakin berpangkat (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini Widi Vierratale menghebohkan netizen karena pengakuannya dilecehkan oleh salah satu anggota berpangkat.

Menurut kisah yang disampaikannya melalui IGTV, dirinya sempat mendapat kekerasan oleh anggota Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Hal itu bermula ketika Widi Vierratale sedang bertengkar dengan seorang perempuan.

"Jadi gue mau cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue denger si 'Kols' itu, si bapak itu sudah ngeroeng di internal Perbakin. Ya gue ngeroeng di Instagram dong, kan kalian internal gue," kata Widi dalam sebuah IGTV @_wikidikidiw_ yang diunggah pada Selasa (25/5/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_)

Kronologi Widi Vierratale ribut

Baca Juga: Lulus Kuliah, El Rumi Dapat Hadiah Mewah dari Irwan Murssy

Diceritakannya, saat itu Widi tengah ribut dengan seorang ibu-ibu. Namun tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang disebut berpangkat 'Kolo' itu membela sang staf.

"Jadi sebenarnya gue ribut sama ibu-ibu, pas gue lagi ribut sama si ibu, keluar si bapak ini dari ruangan si ibu, si ibu ini bukan siapa-siapa si bapaknya, bukan keluarganya, bukan saudaranya, cuma staf kok segitunya dibelain ya," ujar Widi.

"Perempuan enggak suka perempuan wajar kan kalau ada masalah kita labrak," tambahnya.

Tidak sampai di situ saja, pelantun 'Seandainya' itu juga mengaku mendapat perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh sang ''kols".

"Dia marah-marah, teriak dan menyentuh sampai dorong gue. Dia ngegas, gue makin ngegas. Dia maju gue makin maju," ujarnya lagi.

Akhirnya usut punya usut, Widi mengetahui jika bapak-bapak yang sempat memakinya itu adalah anggota dengan pangkat tinggi.

"Dia lupa kali ya gue bukan anggota. Pangkat sama umurnya sama tingkah lakunya dia bagus enggak? Harusnyaa dia malah melerai dong normalnya bukan seperti itu kan?

Baca Juga: Kepergok Mesra Saat Gym, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Balikan Usai 17 Tahun Berpisah

Diminta untuk Diam

Widi Vierratale juga mengaku diminta untuk tidak membesarkan masalah dan diam.

"Semua yang prihatin dan nenangin gue di hp itu kebanyakan laki-laki loh, dan bapak-bapak ini baik. Cuman kebanyakan nyuruh gue diem, mereka minta gue ‘tenangin diri dulu’ terus ‘gausah diperpanjang’, ih enak aja lu," katanya.

Diketahui, Widi Vierratale memang sudah lama menekuni hobi menembak. Bahkan dirinya kerap mengunggah foto-foto saat latihan di sosial media miliknya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x