Kompas TV regional berita daerah

Hajatan Tampilkan Dewi Persik, Diduga Langgar Prokes

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS, KOMPAS.TV - Sebuah video acara tasyakuran yang dihadiri penyanyi dangdut Dewi Persik di Kudus, Jawa Tengah viral di media sosial. Karena banyak orang yang tidak mengenakan masker, diduga acara tersebut mengabaikan protokol kesehatan. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Dewi Persik menghibur tamu undangan di acara tasyakuran di rumah salah satu pengusaha di Kudus, Jawa Tengah tanpa mengenakan masker dan pelindung wajah. Sejumlah tamu undangan juga berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Acara tasyakuran sebelumnya sudah mendapatkan izin karena digelar dengan jumlah tamu terbatas. Namun pihak penyelenggara tidak menyampaikan adanya artis ibu kota yang hadir.

Gugus tugas Covid-19, Kabupaten Kudus, segera memanggil penyelenggara hingga Forkompincam untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Jika nanti terbukti ada kelalaian maka akan diambil tindakan tegas. 

Acara hajatan yang dihadiri artis ibu kota tersebut, ramai di media sosial dan menuai kritikan masyarakat, mengingat Kabupaten Kudus saat ini angka kasus Covid-19 setelah lebaran tertinggi di Jawa Tengah. Dari data resmi gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kudus per 22 Mei 2021 tercatat, dari total sebanyak 445 kasus positif Covid-19, 170 orang dirawat dan 275 orang menjalani isolasi mandiri. 

 #Viral #Covid19 #DewiPersik


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x