Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Bangun Pesantren sebagai Hadiah untuk Anak di Surga

Kompas.tv - 24 Mei 2021, 11:28 WIB
atta-halilintar-dan-aurel-bangun-pesantren-sebagai-hadiah-untuk-anak-di-surga
Atta Halilintar siap bangun pesantren (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai berangsur-angsur bangkit dari kesedihan usai sang istri alami keguguran.

Kini, Atta Halilintar dan Aurel mulai menjalani aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Krisdayanti ke Aurel dan Atta Halilintar: Rileks, Santai Tanpa Ada Kamera Itu Lebih Enak

Belum lama ini Atta Halilintar bahkan melakukan survey ke sebuah lahan dengan sebuah bangunan besar yang tampak belum jadi. Rencananya, menantu Krisdayanti itu bakal membangun pesantren.

Hal itu terekam dalam vlog di YouTube Atta Halilintar yang berjudul 'Atta Aurel Bikin Pesantren AHHA, Hadiah untuk Anak di Surga'.

"Semoga nanti bisa banyak hafalan Quran di sini, banyak adik-adik kesayangan nabi, dan bisa bermanfaatlah buat masyarakat juga. Ini lagi penjajakan guys, gimana baiknya kita menambahkan bangunan dan lain-lain," beber Atta

Atta Halilintar menyebut luas lahan pesantren mencapai 20 hektar. Ia mengaku sebenarnya sudah lama ingin membangun pesantren, namun baru sekarang tercapai.

"Emang ini udah niat dari lama tapi setelah ketemu partner yang tepat, om ku sendiri, akhirnya bisa terlaksana," lanjutnya.

Atta Halilintar berharap pesantren yang ia bangun tak hanya melahirkan santri yang agamis namun juga berjiwa entrepreneur.

Ia pun turut meminta doa agar proses pembangunan pesantren berjalan lancar.

Baca Juga: Soal Konten Aurel Keguguran, Atta Halilintar Salahkan Netizen: Dulu yang Minta Kalian

"Ini lahannya banyak banget yang bisa dimaksimalkan, mungkin nanti kita bangun ekonominya pakai peternakan, berkebun, sawah. Jadi nanti anak-anak yang belajar di sini bisa sambil menghasilkan juga. Kita ngajarin ada jiwa entrepreneur sejak dini," jelas Atta Halilintar.

"Ini akan kita lihat seiring berjalannya waktu, karena menurutku dari tempat yang bagus, niatnya bagus, semoga hasilnya juga baik dan manfaatnya banyak,"


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x