Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Satgas Jemput Paksa Warga, Bentrok Warga Palestina dan Polisi Israel, ART Culik Anak TNI

Kompas.tv - 22 Mei 2021, 23:26 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama,Satgas Kecamatan Ciracas Jakarta Timur menjemput paksa 89 warga dalam satu RT. Sekitar 300 warga yang sudah mengikuti tes dan hasil tracing total terdapat 20 orang yang dinyatakan positif dan telah dibawa Ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Masih ada 89 warga lagi yang kini dijemput paksa oleh satgas. Satgas memberlakukan karantina mikro hingga 2 juni mendatang.

Berita kedua, Pasca beberapa jam usai kesepakatan genjatan senjata Israel dan Palestina. Bentrokan kembali terjadi antara polisi Israel dan warga Palestina di kompleks masjid Al-Aqsa. Hal ini terjadi saat warga palestina berkumpul di kompleks masjid Al-Aqsa dan bersorak-sorai dengan mengibarkan Bendera Palestina. Perayaan ini berakhir bentrokan antara Warga Palestina Dengan Polisi Israel. Polisi menembakkan gas air mata dibalas oleh lemparan batu dari para demonstran. Bentrokan ini dipicu upaya polisi Israel membubarkan kerumunan warga.

Berita Ketiga, Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, penculik seorang balita anak prajurit TNI berhasil diamankan di Indramayu, Jawa Barat pada Jumat (21/5) Malam. Petugas berhasil mengamankan anak tersebut dalam kondisi selamat dan sehat di rumah pelaku. Hingga kini motif penculikan anak prajurit TNI Kodam Jaya ini masih dalam pendalaman kepolisian.

Video Editor: Vila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x