Kompas TV entertainment selebriti

Anaknya Nangis Disebut Mirip Kiwil, Ini Respon Meggy Wulandari

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 14:28 WIB
anaknya-nangis-disebut-mirip-kiwil-ini-respon-meggy-wulandari
Meggy Wulandari bersama Meisya Ardinda, anak kedua dari pernikahannya dengan sang mantan suami, komedian Kiwil. (Sumber: Instagram/meisya_meggy)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meggy Wulandari membagikan potret dirinya bersama putrinya, Meisya Ardinda Delta di akun Instagramnya. Ia sekaligus curhat pada kolom caption.

Meisya, anak perempuan Kiwil dari hasil pernikahannya dengan Meggy Wulandari rupanya pernah di-bully oleh sejumlah orang. 

Membuka kisahnya, Meggy Wulandari mengungkapkan harapan agar tak ada lagi netizen yang melontarkan komentar tak sedap kepadanya dan sang buah hati.

"Semoga di hari yang fitri ini udah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama Mama dan Meisya," tulis Meggy Wulandari.

Baca Juga: Kiwil Rayakan Hari Lebaran dengan Silaturahmi ke Para Mantan Istri

"Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," lanjutnya

Meggy Wulandari menganggap bahwa anak perempuan lebih senang bila disebut mirip ibunya. Meggy ini pun mengenang bahwa saat kecil, dia juga menghadapi pengalaman yang hampir sama dengan sang buah hati.

"Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang. Tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mamaku," ungkapnya.

Baca Juga: Curhat ke Maia Estianty, Rohimah Ungkap Pesona Kiwil yang Bikin Wanita Kepincut

Melanjutkan kisahnya, Meggy Wulandari mengungkap bagaimana cara ia membesarkan hati sang putri. Ia juga berusaha menyadarkan netizen agar lebih berhati-hati dalam bertutur kata.

“Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian ga kenal... Kata Meisya, 'Masa aku disuruh make up Ma kan aku masih kecil Ma.' Bagi kalian kata-kata sepele tapi itu melukai hatinya... Semoga setelah Idul Fitri semuanya jadi pada insaf yach aammiin yaa Rabb," tutup Meggy Wulandari.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x