Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Driver Online Lawan 4 Orang Begal dan 10 Tembakan di Lebak Banten

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 11:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BANTEN, KOMPAS.TV - Epi Hanapi seorang driver online asal kota Serang nekat melawan empat orang begal di kawasan Lebak, Banten demi mempertahankan mobil yang dipakainya sehari-hari untuk mencari nafkah.

Dengan diantar beberapa kawan seprofesinya, Epi Hanapi mendatangi Polres Lebak untuk melaporkan peristiwa pembegalan yang dialaminya saat mengantar penumpang dari Cipare, kota Serang ke Cileles Kabupaten Lebak.

Pada Rabu (19/5/2021) dini hari, Epi Hanapi membawa empat orang penumpang tersebut. Di tengah perjalan di lokasi sepi di Kabupaten Lebak, salah satu pelaku berusaha merebut mobil Epi.

Epi pun melawan. Salah seorang begal yang berada di jok belakang kemudi langsung menembak airsoft gun ke arah kepala dan bagian punggung serta tangannya. Epi juga sempat dipukul dan ditarik bajunya.

Sementara salah seorang penumpang yang berada di jok depan berusaha merebut kunci mobil namun dapat dicegah. Epi langsung keluar sambil membawa kunci kontak mobil sambil menantang keempat begal tersebut untuk berduel.

Mendapat perlawanan dari korban keempat kawanan begal pun ciut dan langsung kabur melarikan diri.

Dalam peristiwa ini korban mendapat sepuluh luka tembak di bagian kepala dan punggung. Ada juga sejumlah tembakan yang melesat dan merusak bagian jendela mobil.

Saat ini kasus pembegalan sedang ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Lebak.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x