Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Makan Mie Ayam Dan Bakso Langsung Dari Wajan

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sudah lazim jika satu porsi mie ayam dan bakso dihidangkan dalam mangkuk. Namun di Kota Semarang sebuah kedai justru menyajikan mie ayam dan bakso secara unik dan berbeda yakni memakai wadah wajan. 

Kedai mei ayam dan bakso di Jalan Medoho, Kota Semarang ini selalu ramai dikunjungi pelanggannya. Banyak pelanggan yang mampir karena penasaran ingin menikmati sensasi makan mie ayam dan bakso yang disajikan di atas wajan mini.

Berawal untuk menambah pemasukan di tengah pandemi, Ida, berinovasi untuk membuat penyajian menu makanan yang unik dan berbeda, salah satunya dengan membuat menu masakan mie ayam dan bakso yang disajikan di atas wajan dengan berbagai pilihan menu seperti mie bakso, mie ceker, bakso urat dan bakso balungan.           

Harganya cukup terjangkau yakni Rp 8.000, - hingga Rp 10.000,- per porsi. Selain di Kota Semarang, ia juga sudah membuka cabang usaha di Purwodadi. Sementara itu, salah seorang pembeli mengaku penasaran dengan menu yang ditawarkan yakni mie ayam dan bakso wajan. Menurutnya rasa mie ayam dan bakso wajan ini enak dan cocok untuk lidah warga Kota Semarang.

#WajanMini #MieAyam #Bakso

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x