Kompas TV video cerita indonesia

Joe Taslim 'Sub-Zero' Datangi Rumah Menparekraf Sandiaga Uno, Mau Ngapain?

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 15:06 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Joe Taslim yang memerankan tokoh Sub-Zero dalam film Mortal Kombat, mendatangi rumah Menparekraf Sandiaga Uno.

Momen tersebut diunggah Menparekraf Sandiaga Uno dalam postingan di akun Instagram pribadinya @sandiuno, pada hari Sabtu (15/5/2021).

"Lebaran Didatangi Sub-Zero! Siang ini masih dalam suasana libur lebaran, saya kedatangan @joe_taslim, aktor Indonesia yang mendunia. Bukan hanya sukses berlaga di film dalam negeri, tetapi juga di film Korea hingga Hollywood seperti yang baru saja dirilis tahun ini film ‘Mortal Kombat’. Super bangga! Ada yang sudah menonton? Keren banget loh, guys!, tulis Sandi.

Sandiaga dan Joe Taslim lalu duduk di meja makan untuk bersama-sama menikmati hidangan bubur ayam dan pempek Palembang.

"Sambil menikmati bubur ayam terenak se-asia tenggara dan pempek palembang karena Joe Taslim ini aslinya dari Lorong Tunggal, Palembang, kami berdiskusi panjang, mendengar pengalamannya bermain di film-film top dunia," lanjutnya.

Sandiaga lalu berterima kasih kepada Joe karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman internasional.

"Terima kasih, Joe! Sukses untuk karirnya ke depan. Menjadi harapan saya dan pastinya seluruh masyarakat Indonesia, aktor-aktor maupun film-film Indonesia dapat memenangkan penghargaan level internasional seperti Oscars, menyusul kesuksesan industri film Korea," pungkasnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x