Kompas TV entertainment musik

Miyawaki Sakura Hengkang dari HKT48, Penggemar Singgung Rumor Gabung ke HYBE

Minggu, 16 Mei 2021 | 17:09 WIB
miyawaki-sakura-hengkang-dari-hkt48-penggemar-singgung-rumor-gabung-ke-hybe
Miyawaki Sakura graduate dari HKT48 (Sumber: Soompi)

TOKYO, KOMPAS.TV - Idol cantik asal Jepang, Miyawaki Sakura resmi umumkan kelulusannya dari HKT48. Berdasarkan keterangan, Sakura memutuskan keluar grup atas permintaannya sendiri.

"Pengumuman Wisuda Tim HKT48 KIV Miyawaki Sakura. Saat streaming, Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini. Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya," tulis pihak HKT48 dikutip dari Soompi pada Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga: Wajah BLACKPINK Mejeng di Cover Vogue Korea, Jisoo Jadi Sorotan

Sakura akan memberi penampilan terakhir dengan grup yang telah bersamanya selama 10 tahun tersebut pada Sabtu, 19 Juni 2021 mendatang.

Debut di usia 13 tahun, Sakura membesarkan namanya bersama grup HKT48.

Pada tahun 2014, ia bergabung dalam senbatsu AKB48 hingga tahun 2018.

Hijrah ke Korea Selatan, Sakura berhasil lolos dari audisi survival Produce 48 dan menjadi anggota IZ*ONE.

Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:12
BAKAMLA TANGKAP KAPAL IKAN VIETNAM DI PERAIRAN PERBATASAN INDONESIA-MALAYSIA    SATGAS COVID-19 PERKETAT PEMERIKSAAN WARGA YANG MELAKUKAN PERJALANAN MELEWATI GERBANG SUMATERA MENUJU JAWA    TES CEPAT ANTIGEN GRATIS AKAN DILAKUKAN DI TERMINAL TERPADU PULO GEBANG DAN KAMPUNG RAMBUTAN    LEBIH DARI 100.000 ALAT TES ANTIGEN GRATIS AKAN DIBERIKAN KEPADA WARGA YANG GUNAKAN MODA TRANSPORTASI BUS    PEMPROV JAKTIM AKAN MENYEDIAKAN LAYANAN TES ANTIGEN GRATIS BAGI WARGA YANG BALIK MUDIK    ANTISIPASI LONJAKAN KASUS, ANGGOTA KOMISI VII DPR EDDY SOEPARNO MINTA PEMPROV JABAR PERBANYAK TES COVID-19    SIKM JAKARTA BERLAKU HINGGA 17 MEI, DISHUB DKI TEGASKAN WARGA TETAP WAJIB BAWA SURAT NEGATIF COVID-19    POLISI TUTUP AKSES MASUK MENUJU KAWASAN WISATA DI BANTEN, WISATAWAN YANG SUDAH DATANG DIBUBARKAN    KAPOLRES GARUT AKBP ADI BENNY CAHYONO: WISATAWAN MEMBELUDAK, PANTAI SELATAN GARUT DITUTUP    KEMENTERIAN BUMN PECAT SEMUA DIREKSI KIMIA FARMA DIAGNOSTIK TERKAIT KASUS ANTIGEN BEKAS DI BANDARA KUALANAMU, SUMUT    KEMENHUB AKAN PERKETAT PERGERAKAN MASYARAKAT YANG AKAN KEMBALI KE JAKARTA SAAT ARUS BALIK LEBARAN   KEMENHUB MEMPREDIKSI SEBANYAK 3,6 JUTA ORANG AKAN BALIK DARI MUDIK HARI INI    PRESIDEN KSPI: AKSI SOLIDARITAS BURUH AKAN DILAKUKAN DI 24 PROVINSI DAN SEKITAR 300 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA    KSPI SEBUT RIBUAN BURUH AKAN TURUN KE JALAN MENGGELAR AKSI SOLIDARITAS BAGI PALESTINA PADA SELASA, 18 MEI 2021