Kompas TV entertainment selebriti

Dikritik usai Bahas Konflik Israel dan Palestina, Gal Gadot Tutup Kolom Komentar Instagram

Kompas.tv - 15 Mei 2021, 19:23 WIB
dikritik-usai-bahas-konflik-israel-dan-palestina-gal-gadot-tutup-kolom-komentar-instagram
Gal Gadot Tutup Kolom Komentar IG Setelah Bahas Konflik Israel dan Palestina. (Sumber: Instagram/@gal_gadot)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Hollywood Gal Gadot menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah membahas konflik Palestina dan Israel yang menuai kritik keras.

Hal tersebut disampaikan Gadot lewat postingan di Instagram pribadinya. Awalnya, Gal Gadot mengunggah pernyataannya terkait konflik Israel-Palestina yang tengah memanas.

"Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita (Palestina) berhak mendapatkan hal yang sama. Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir," tulis Gal Gadot, Kamis (13/5/2021).

Selain itu, Gal Gadot juga mendoakan korban dari warga sipil dan anak-anak, hingga para pemimpin setiap negara yang sedang berkonflik, agar bisa menemukan cara supaya setiap warga hidup dalam kedamaian.

Baca Juga: Diserbu Komentar Free Palestine, Gal Gadot: Israel Berhak Hidup sebagai Bangsa Bebas dan Aman

“Saya berdoa bagi para pemimpin di negara kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik," imbuhnya.

Tak diketahui secara pasti penyebab Gal Gadot menutup kolom komentar. Namun yang jelas, setelah unggahan tersebut muncul, banyak komentar warganet yang memicu perdebatan.

Sebagai informasi, Gal Gadot merupakan aktris yang lahir di Israel. Gal Gadot pernah menjalani wajib militer sebagai tentara selama dua tahun di Pasukan Pertahanan Israel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x