Kompas TV klik360 cerita indonesia

Mahfud MD Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Tengku Zulkarnain

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Tengku Zulkarnain.

Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter-nya @mohmahfudmd, Senin (10/5)

"Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Tengku Zulkarnaen,"tulis Mahfud.

Mahfud juga membagikan pengalamannya saat masih bersama Tengku Zulkarnain.

"Saya sering merasa dicerca tanpa alasan yang tepat oleh almarhum, tapi saya diam karena saya tahu almarhum merasa sedang berjuang. Baru saja ada berita beliau wafat, saya susah rindu lagi kepadanya," kata Mahfud.

Diketahui Sebelumnya, Kabar meninggal Tenglu Zulkarnaisn disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Riau, Chairul Riski melalui pesan whatsapp.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust Tengku Zulkarnain," tulis Riski dikutip dari Kompas.com.

Riski juga turut mendoakan semoga amal ibadah almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Ustaz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia, sesaat setelah azan maghrib selesai berkumandang.

Video Editor: Febi

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:00
PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RS DARURAT LAPANGAN GUNA TANGANI LONJAKAN KASUS COVID-19 DI BANGKALAN   KLHK BENTUK SATUAN PELAKSANAAN, PENGAWASAN, & PENGENDALIAN KAWAL UU CIPTA KERJA BIDANG LINGKUNGAN HIDUP & KEHUTANAN   KEMENPERIN GENJOT DAYA SAING DAN EKSPOR INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) MAKANAN DAN MINUMAN   WALI KOTA MADIUN MAIDI SEBUT MENKES AKAN MENAMBAH JATAH VAKSIN BAGI KOTA MADIUN   GANDENG KPK, WALI KOTA SEMARANG HENDRAR PRIHADI TEGASKAN KOMITMEN CEGAH DAN BERANTAS KORUPSI   SATGAS BEKASI TINGKATKAN KAPASITAS PELAYANAN PEMERIKSAAN UNTUK MENDETEKSI COVID-19 JADI 5.000 TES PER HARI   KETUA PB IDI INGATKAN BAHAYA VIRUS KORONA VARIAN DELTA BAGI IBU HAMIL, IBU MENYUSUI, DAN ANAK-ANAK   KETUA PB IDI DAENG MUHAMMAD FAQIH: BEBAN NAKES MENINGKAT DRASTIS DI DAERAH DENGAN LONJAKAN KASUS COVID-19   KASUS COVID-19 MELONJAK, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA IBU KOTA HABISKAN AKHIR PEKAN DI RUMAH SAJA   KASUS COVID-19 MELONJAK, WALI KOTA DEPOK TINGKATKAN "WORK FROM HOME" DARI 50 MENJADI 70 PERSEN   JUBIR SATGAS COVID-19: BODETABEK DAN BANDUNG RAYA MULAI BISA VAKSINASI WARGA USIA 18 TAHUN KE ATAS   IDI: VIRUS KORONA VARIAN DELTA LEBIH BERBAHAYA, BANYAK MENYERANG ORANG BERUSIA MUDA   DINKES DKI: PASIEN COVID-19 YANG AKAN DIISOLASI DI RUSUN NAGRAK HARUS MELALUI RUJUKAN PUSKESMAS TERLEBIH DAHULU   DINKES DKI:RUSUN NAGRAK DISIAPKAN UNTUK ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19 YANG TERUS TERJADI DI DKI JAKARTA